Senin, 20 November 2017

PERWAKILAN MAN KEBUMEN 1 IKUTI FOKUS GROUP DISCUSION BAWASLU KEBUMEN




Dalam rangka menyambut pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 serta pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Kebumen, menyelenggarakan Focus Group Discusion Dalam Rangka Pengawasan Pemilu Partisipatif yang bertempat di Meotel Dafam Jalan Ahmad Yani No. 31 Kebumen.


Acara ini di ikuti oleh kalangan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Kebumen serta para Bapak/Ibu guru pendamping, yang seluruhya berjumlah 70 peserta. Pada kesempatan yang berbahagia tersebut MAN Kebumen 1 diwakili oleh bapak Parjono, M.Si.  selaku Waka  Kesiswaan, dan Kukuh Adi Gumelar  selaku Ketua OSIS MAN Kebumen 1.
Acara diawali dengan laporan ketua panitia, dilanjutkan sambutan dari ketua pengawas pemilu Kabupaten Kebumen yaitu Ibu Maesaroh, M.Ag., dalam sambutannya beliau menyampaikan, ’’Dengan kegiatan ini harapannya para perwakilan yang sudah hadir dapat  menularkan ilmunya kepada teman-teman kalian di sekolah, dan bagi para penerus jadilah para penerus yang jujur dan berintegritas’’, pungkasnya.
Acara ini diisi oleh dua narasumber yang pertama Dr. Imam Satibi, M.Pd., beliau adalah Rektor IAINU Kebumen, dan narasumber yang kedua Suratno, S.Pd. Setelah   menunaikan sholat dhuhur, peserta diajak berdiskusi dengan masalah yang disediakan oleh panitia. Pada acara selanjutnya para peserta diajak berkreasi membuat poster tentang Panwas/Bawaslu.
Diadakannya acara ini bertujuaan untuk meningkatkan pemahaman kepada para pemilih pemula agar lebih selektif dalam memilih para pemimpin bangsa.


@osmansa.official

OSIS MAN Kebumen 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS Masa Bhakti 2018/2019 (PILKETOS ONLINE)             Rabu, 08 Agustus 2018, seluruh warga MAN...